Rechercher dans ce blog

Sunday, August 8, 2021

Pilih Pensiun dari MotoGP, Keputusan Valentino Rossi Sempat Picu Pro-Kontra - Okezone Sports

SPIELBERG - Pembalap Petronas Yamaha SRT, Valentino Rossi, memilih pensiun dari MotoGP pada akhir musim 2021. Keputusan itu ternyata mendapatkan penolakan dari orang-orang terdekat Rossi.

Rossi merahasiakan keputusan pensiun dari orang-orang terdekatnya. Ibu, pacar, dan adik tiri Rossi, Luca Marini, juga tidak tahu tentang hal ini hingga malam sebelum konferensi pers pada Kamis 5 Agustus 2021 silam.

Valentino Rossi pensiun pada akhir musim ini (Foto: MotoGP)

Selain mereka, para pembalap dari akademi balap Rossi, VR46, juga tak mengetahui keputusan tersebut. Rossi menyatakan mereka akan menentang keputusannya jika tahu lebih dulu.

"Tentang konferensi pers, saya dengan tulus tidak mengatakan apapun kepada pembalap VR46 Academy kami," ujar Rossi, dikutip dari laman Crash, Senin (9/8/2021).

BACA JUGA: Klasemen Sementara MotoGP 2021 Usai GP Styria: Fabio Quartararo Makin Kukuh, Marc Marquez dan Valentino Rossi Tertinggal Jauh

"Saya banyak berbicara dengan mereka tentang keputusan itu, terutama dengan Pecco (Francesco Bagnaia), dengan (Andrea) Migno dan dengan saudara laki-laki saya. Tetapi, mereka benar-benar mendorong saya untuk melanjutkan, mereka mengatakan saya harus melanjutkan, saya tidak harus berhenti dan segalanya,” lanjut Rossi.

“Jadi, ketika saya memutuskan saya tidak mengatakan apa-apa. Juga kepada Luca (Marini), karena setelah itu sulit untuk diatur,” tandasnya.

Adblock test (Why?)


Pilih Pensiun dari MotoGP, Keputusan Valentino Rossi Sempat Picu Pro-Kontra - Okezone Sports
Read More

No comments:

Post a Comment

Korsel Targetkan 300 Ribu Wisatawan dari Indonesia pada 2022 - Republika Online

Kunjungan wisatawan Indonesia ke Korea Selatan anjlok pada 2020 dan 2021. REPUBLIKA.CO.ID, MEDAN -- Korea Selatan (Korsel) menargetkan kun...