TEMPO.CO, Jakarta - Pengelola restoran Subway menyampaikan pengumuman terbaru kepada pelanggan mereka. Mulai saat ini, para pembeli sudah bisa mulai mengantre dari pukul 7 pagi.
Akan tetapi, bakal ada kuota setiap harinya. Selain itu, restoran hanya bisa melayani pembelian 4 potong sandwich untuk setiap pembeli.
"Tetap jaga protokol kesehatan selama di restoran yah," demikian pengumuman di Instagram resmi @subway.indonesia pada Minggu, 17 Oktober 2021.
Pada Minggu sore, pengelola menyampaikan pengumuman terkait kebijakan ini. "Kuota hari ini full, sampai jumpa lagi besok mulai jam 7 pagi," demikian informasi di Instagram Story Subway.
Subway hadir kembali di Indonesia pada 15 Oktober, tepatnya di Cilandak Town Square atau Citos, Jakarta Selatan. Dalam dua hari pembukaan, restoran ini menarik antusiasme tinggi dari para pengunjung.
Antrean pun membeludak di restoran ini. Terlebih, pembelian baru bisa dilakukan langsung di restoran, dan belum bisa lewat ojek online. Sehingga, pesanan pun akhirnya ditutup pada jam 12 siang di hari kedua.
Saat ini, Subway dikelola oleh PT Sari Sandwich Indonesia. Ini adalah anak perusahaan dari PT Map Boga Adiperkara Tbk (MBA), bagian dari PT Mitra Adiperkasa Tbk (MAP). Perusahaan optimis bahwa Subway akan beroperasi di bawah manajemen tim yang kuat untuk meraih kesuksesan di Indonesia pada tahun-tahun mendatang.
Baca juga: Subway Buka di Citos, Simak Daftar Menu, Harga, dan yang Diburu Pengunjung
Selalu update info terkini. Simak breaking news dan berita pilihan dari Tempo.co di kanal Telegram “Tempo.co Update”. Klik https://ift.tt/3iVWRkg untuk bergabung. Anda perlu meng-install aplikasi Telegram terlebih dahulu.
Pembeli Subway Bisa Antre dari Jam 7 Pagi, Kuota Terbatas - Bisnis Tempo.co
Read More
No comments:
Post a Comment