Rechercher dans ce blog

Sunday, August 22, 2021

Takluk dari Yordenis Ugas, Pacquiao Pensiun dan Bidik Presiden Filipina? - Kompas.com - KOMPAS.com

KOMPAS.com - Petinju Manny Pacquiao mengalami kekalahan dari Yordenis Ugas pada duel perebutan sabuk juara WBA Super kelas welter atau welterweight.

Duel Manny Pacquiao vs Yordenis Ugas berlangsung di T-Mobile Arena, Las Vegas, Nevada, Amerika Serikat, Minggu (22/8/2021) pagi WIB.

Dalam duel yang berlangsung selama 12 ronde itu, Manny Pacquiao harus mengakui keunggulan Yordenis Ugas.

Pertinju berjulukan Pacman itu gagal merebut kembali sabuk juara WBA Super kelas welter seusai kalah angka mutlak dengan skor 112-116, 112-116, dan 113-115.

Baca juga: Usai Tekuk Manny Pacquiao, Yordenis Ugas Sebut Target Lawan Selanjutnya

Seusai kekalahan dari Yordenis Ugas, Manny Pacquiao ditanya perihal masa depannya.

Pasalnya, Pacquiao kini sudah berusia 42 tahun dan disibukkan oleh aktivitasnya di dunia politik sebagai anggota senat di Filipina.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Manny Pacquiao bahkan beberapa kali dikabarkan tertarik untuk mencalonkan diri sebagai Presiden Filipina.

Meski demikian, Pacquiao belum mau membicarakan masa depannya seusai kalah dari Yordenis Ugas.

Baca juga: Hasil Pacquiao Vs Ugas - PacMan Kalah Angka Mutlak, 54 Milagros Pertahankan Sabuk Juara

"Saya tidak tahu. Biarkan saya istirahat dulu dan membuat keputusan apakah saya akan terus bertarung atau tidak," kata Pacquiao dilansir Kompas.com dari Sky Sports.

"Kami mencapai impian kami sebagai seorang pejuang. Saya seorang pejuang di dalam dan di luar ring. Saya berharap kembali ke Filipina untuk melayani rakyat," ucapnya.

"Saya berharap bisa menghabiskan waktu bersama keluarga dan memikirkan masa depan saya di tinju."

"Di masa depan apakah Anda akan melihat Manny Pacquiao bertarung di atas ring? Saya tidak tahu," tutur Manny Pacquiao.

Baca juga: Jalan Panjang dan Berliku Yordenis Ugas, Sang Penakluk Manny Pacquiao

"Saya sangat senang dengan apa yang telah saya lakukan di tinju. Saya melakukan yang maksimal malam ini, tetapi tidak cukup bagus. Tidak ada alasan lain," ujar Pacquiao berbicara soal kekalahannya.

Perihal kabarnya yang akan mencalonkan diri sebagai Presiden Filipina, Manny Pacquiao mengungkapkan bakal memberikan pernyataan resmi bulan depan.

"Saya akan membuat pengumuman akhir bulan depan. Saya tahu saya menghadapi masalah yang lebih sulit daripada tinju. Namun, saya ingin membantu orang-orang," ujar Manny Pacquiao.

Adblock test (Why?)


Takluk dari Yordenis Ugas, Pacquiao Pensiun dan Bidik Presiden Filipina? - Kompas.com - KOMPAS.com
Read More

No comments:

Post a Comment

Korsel Targetkan 300 Ribu Wisatawan dari Indonesia pada 2022 - Republika Online

Kunjungan wisatawan Indonesia ke Korea Selatan anjlok pada 2020 dan 2021. REPUBLIKA.CO.ID, MEDAN -- Korea Selatan (Korsel) menargetkan kun...